Sabtu, 16 Juni 2012

PIDATO PERPISAHAN
Assalamu’alaikum Wr. Wb
Bismillah Walhamdulillah, Wassolaatu wassalamu ala rosulillah, sayyidina muhammadibni  abdillah, Wa ala  alihi wasohbihi wamann nasorohu wawalah. Amma ba’du:
Yang saya hormati para Bapak dan Ibu guru SDN  Cakung Timur 05 pagi.  Yang saya hormati para panitia penyelenggara acara pelepasan  kls 6  SDN Cakung timur 05 pagi. Yang saya hormati pula rekan-rekan siswa dan siswi  SDN cakung timur 05 pagi yang mudah mudahan selalu dalm lindungan Allah SWT. Amiin.
Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena dengan nikmatnyalah sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul bersama ditempat ini. Solawat dan salam tk lupa kita sanjungkan kepada junjungan nabi besar kita Muhammad SAW yang telh membawa ummatnya dari alam kebodohn menuju alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan.
Hadirin yang saya hormati. Pada kesempatan ini saya perwakilan dari kelas 6 SDN cakung timur 05 pagi izinkanlah untuk menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kami kepada para bapak dan ibu guru yang selama ini dari kelas 1 sampai kami kelas 6 yang telah dengan sabar membimbing dan membimbing kami meskipun terkadang kami bersikap tidak baik namun berkat kesabaran bapak dan ibu guru sehingga kami dapat menyelesaikan  sekolah seperti sekarang ini. Atas jasa-jasa bapak dan ibu guru kami tidak bisa  membalasnya  hanyalah Allah yang dapat membalsnya dengan balasan yngberlipat ganda . Amiin.
Hadirin yang  saya hormati.  Pada kesempatan ini pula  kami menyampaikan permohonan  maaf yang sebesar besarnya kepada bapak dan ibu guru, jika selama ini kami telah banyak membuat salah dan marah bapak ibu guru baik kesalahan yang disengaja maupun  yang tidak disengaja. Sekali lagi mohon kiranya bapak dan ibu guru memaafkan kami dan mendo’akan kami agar kelak kami menjadi anak yang baik dan berguna bagi nusa ,bangsa agama dan Negara dan  menjadi orang yang sukses dalam meraih cita-cita.
Untuk rekan-rekan semua, ketahuilah bahwa  hari ini bukanlah pertemuan yang terakhir, dimanapun dan kapanpun kita  berada , pertemanan  kita  insya Allah akan selalu abadi. Gantungkanlah cita cita kalian  yang setinggi-tingginya. Tetaplah semangat untuk belajar sampai cita-cita kita semua berhasil.
Hadirin yang saya hormti. Demikianlah  sepatah  kata yang dapat kami  sampikan lebih kurangnya mohon maaf.
BIllahi taufik Wal hidayah. Wassalamu alaikum WR. WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar